DEWAWEB

Average rating

5.0

626 reviews

Write a Review

Ask a Question

Yuyu wahyu

October 17th 2018

hi 5 star(s)

Sebelumnya web saya livecointrackers dihosting di tempat lain dan sangat mengecewakan. Setelah pindah ke Dewaweb alhasil website saya normal dan fiture-fiture bawaan web bisa digunakan sepenuhnya. Dan yang tidak kalah pentingnya perbandingan dari segi kecepatan web jauh cepat dari sebelumnya Ga nyesel sewa hosting di dewaweb.

feries08

October 13th 2018

hi 5 star(s)

Terimakasih Master Andika..atas supportingnya..👍 sukses selalu..buat master Andika n Dewaweb

Ahmad Ahyar

October 13th 2018

hi 5 star(s)

Dewaweb luar biasa,.Website saya Akuratnews.com loading nya kini lebih cepat...terimakasih dewaweb

maulana alfarizy

October 12th 2018

hi 5 star(s)

sangat memuaskan

Nuraida Irawan

October 2nd 2018

hi 5 star(s)

Dewaweb emang keren site saya bursahpsamsung.com loadingnya cepat dan ga pernah down..Thanx dewaweb

carabaik.com

September 24th 2018

hi 5 star(s)

demi Allah dah the best. saran saya wordpress starting di paket hunter gan.. thanks dewaweb!!! saya puas.

THORIQ

September 14th 2018

hi 5 star(s)

PAKAI DEWAWEB,INTERNET GAK PERNAH ADA KENDALA,SO FAR SO GOOD....

Love

September 5th 2018

hi 5 star(s)

bermanfaat dan sangat membantu. para ninjanya juga ramah.

www.lakujari.com

August 28th 2018

hi 5 star(s)

Selama ini saya langganan Dewaweb saya belum pernah bermasalah yang berlarut-larut, setiap ada masalah saya langsung kontak Ninjanya... langsung sret sret sret kayak cepatnya gerakan katana, secepat itu pula masalahku kelar, langsung beres... Buat yang gaptek tapi pingin punya website kaya saya ini, Dewaweb rekomendet banget... mantapzzz

Ewings

August 25th 2018

hi 5 star(s)

Saya puas mengunakan dewaweb, pelayanan ninja nya cepat banget, cocok bagi pemula seperti saya, sangat terbantu dengan ninja- ninja yang profesional, Terutama ninja indra dan william, terima kasih